Saturday 2 November 2013

Tips Mengatasi Agar Lovebird Kita Tidak Nyanyi Sambil Njeruji, Menggigit Angkringan & Over Birahi yang Tidak Terarah

Posted by: Om Suheru Butar-butar [KLI]


Apakah yg menyebabkan sang juara anda berulah ? nyanyi sambil njeruji, menggigit angkringan & over birahi yg tidak terarah? dan inilah biasanya yg bikin pusing para juragan2 LB....hehehe. 
    pengalaman saya jawabannya sangat sederhana yaitu Faktor kebiasaan buruk yg tidak dilarang !! plus terlalu d manja !! hal tsb lah awal penyebab sang jagoan menjadi bermasalah sekaligus yg bikin juragannya sampai minum obat sakit kepala, migrain tp gak sembuh jg...hehehe...kyk promo obat ajaa.
faktor kebiasaan buruk yg tidak dilarang itu seperti, kebiasaan dlm menjeruji, menggigit angkringan seharusnya itu d larang mas, loh bagaimana cara melarangnnya???
    Melarangnya bisa dengan membuat dia terkejut ketika menjeruji, yaitu dengan melempar kan kotak rokok kelantai sehingga menghasilkan suara yang bisa membuat dia terkejut, atau menjatuhkan sapu dsb. knp hal itu di lakukan ? krn pd dasarnya ingatan Lb itu sangat kuat & kita harus membuat dia ingat kalau kita memarahinya dengan cara menjatuhkan kotak rokok tadi, ketika sudah masuk memorinya gak akan bisa hilang lg, intinya apa ? buat dia kapok bila sedang berulah, membuatnya kapok itu tadi dengan melemparkan kotak rokok agar dia kaget dengan membuatnya kaget maka kebiasaan tersebut lama kelamaan akan hilang, biasanya dlm 10~30 hari kebiasaan buruknya akan hilang...maturnuwun.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment